Selasa, 15 Maret 2016

Puisi "Filosofi perempuan diam"

Tak mudah menempatkan hati pada orang yang jarang memakai hati, yang dipakai hanya egois dan gengsi yang tinggi

Tak mudah memberikan jantung pada orang yang tinggi hati, rasanya ingin sekali aku mengungkapkan rasa dalam hati

Tak mudah memang! Mencintai orang yang terpandang nama dan tingkah lakunya selalu terpampang

Memang tak mudah! Mencintai orang dalam diam
Kadang dianggap sangat istimewa
Kadang dianggap sebagai fans yang diam
Yang hanya bisa melihat, mendengar dan merasakan bahwa....bahwa dia juga sebenarnya memang mencintaiku

Sekarang aku merasakan, bahwa tutur kata nan bijak milik mu, hanya kau pakai pada saat berbincang denganku

Mungkin ini hanya angan-anganku saja
Yang sudah tidak tahu harus apalagi aku mencerba sikapmu yang tiba-tiba aneh

Aku mengharapkanmu bagaikan menunggu hari Kiamat.
Aku dan kamu tahu
Bahkan semua orangpun tahu, kiamat akan terjadi
Tapi... Entah kapan

1 komentar: